Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Peringati Hari Batik Nasional, Thamrin City dan BRI Gelar ‘Batik Fantastik Elegan’

80
Thamrin City - Hari Batik Nasional
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober, Thamrin City TM (Trade Mall) sebagai Pusat Batik Nusantara, menggelar beragam kegiatan menarik dengan tema “Batik Fantastik Elegan”.

Bekerjasama dengan Bank BRI, beragam kegiatan yang digelar antara lain, memberikan diskon belanja batik sampai 70 % pada tanggal 30 September sampai dengan 18 Oktober 2015, pelepasan 1000 buah balon gas pada tanggal 2 Oktober 2015 sebagai tanda memperingati Batik Indonesia diakui dunia dan sebagai tanda jumlah pedagang batik di Thamrin City TM (Trade Mall).

Adapun didalam balon gas tersebut berisi berbagai macam hadiah, dari potongan harga belanja batik, hadiah langsung hingga hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah.  Yang nantinya bisa didapatkan bagi siapapun yang beruntung mendapatkan balon gas tersebut.

Bank BRI sebagai sponsor utama mendukung penuh kegiatan Hari Batik Nasional di Thamrin City ini. Antara lain, memberikan hadiah khusus bagi pengunjung Thamrin City yang melakukan transkasi pembayaran dengan menggunakan mesin EDC BRI di Thamrin City mulai dari Bulan Oktober 2015 sampai Bulan Januari 2016.

Dengan pembelanjaan senilai minimal Rp 500 ribu di EDC BRI Thamrin CIty, pengunjung dapat menukarkan struk belanja di EDC BRI tersebut menjadi voucher belanja senilai Rp 50 ribu dan berlaku kelipatan.

Selain itu, BRI juga memberikan penghargaan berupa hadiah langsung kepada Pedagang (Pemilik Usaha) pilihan di Thamrin City yang telah aktif dan loyal dalam menggunakan EDC BRI untuk setiap transaksi jual beli di usahanya.

Juga, setiap bulannya, BRI menyiapkan 9 hadiah yang terdiri dari 1 Sepeda Motor, 1 TV LED, 1 Logam Mulia, dan 6 Voucher Belanja.

Sembilan Hadiah tersebut setiap bulannya akan diberikan kepada pedagang di Thamrin City dengan transaksi tertinggi, tentunya yang memiliki EDC BRI mulai dari Oktober 2015 sampai Februari 2016.

“Beragam kegiatan yang kami lakukan, dalam rangka mendekatkan citra busana batik dan mengenalkan busana batik kepada masyarakat luas. Kami ingin memberikan suatu kontribusi nyata untuk Indonesia,” kata Glen Hendra Gunadirdja, CEO Thamrin City, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (1/10/2015).

Saat ini, kegiatan ‘Batik Fantastik Elegan’ di Thamrin City TM (Trade Mall) sudah mulai berjalan dari tanggal 30 September – 2 Oktober 2015 dengan kegiatan-kegiatan : anjungan pameran batik tulis, belajar membatik gratis untuk pengunjung dan wisatawan yang datang ke Thamrin City TM (Trade Mall) yang akan dipandu langsung oleh pengrajin batik dari daerah, sedangkan hasil membantiknya bisa dibawa pulang untuk kenang-kenangan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: