Take a fresh look at your lifestyle.

Bosch Gandeng Shell Hadirkan Bengkel Bosch Car Service di SPBU Shell

0 1,160
Bosch - Berbagai layanan BCS di SPBU Shell untuk mobil dan motor
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bosch menjalin kerja sama dengan Shell untuk menghadirkan bengkel Bosch Car Service (BCS) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell di Indonesia.

Kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk memberikan solusi layanan terintegrasi (one-stop solution) kepada para pemilik kendaraan bermotor untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan mereka.

Bengkel BCS yang berlokasi di SPBU Shell ini dapat melayani berbagai merek mobil dan sepeda motor.

“Kerja sama ini merupakan salah satu upaya Shell Indonesia untuk memberikan pelayanan berkualitas para konsumen  di Indonesia. Bosch merupakan salah satu mitra dalam memberikan pelayanan perawatan mobil dengan menggunakan pelumas Shell sebagai bagian dari pelayanan berkualitas oleh para mekanik yang berpengalaman. Shell akan terus berkomiten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia,” kata Wahyu Indrawanto, General Manager, Shell Retail for Indonesia, Singapore and Hong Kong, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (1/10/2015).

Related Posts
1 daripada 6,411

Dijelaskan, bengkel BCS dilengkapi dengan perlengkapan diagnosis dan perangkat lunak bengkel ESI (tronic) dari Bosch yang akan memudahkan para mekanik untuk memeriksa kondisi kendaraan secara sistematis, tepat dan komprehensif.

Layanan BCS ini meliputi perawatan ringan (tune-up standar, pemeriksaan standar, dan ganti oli) dan perawatan sedang (seperti penggantian busi, kampas rem, pedal rem,wipers, dan filters) untuk keamanan dan keselamatan berkendara.

“Kami melihat potensi yang besar di Indonesia karena sektor otomotif yang terus bertumbuh serta banyaknya jumlah kendaraan di negara ini. Melalui kemitraan strategis dengan Shell ini, kami memperluas jaringan Bosch Car Service di Indonesia agar perawatan mobil berkualitas semakin mudah diakses oleh para pengendara,” kata Chris Harrington, Regional President Automotive Aftermarket Asia Pacific Southeast Robert Bosch.

Bosch berencana untuk meningkatkan jumlah BCS ke sebelas kota di seluruh Indonesia pada 2016.  Saat ini, Bosch telah memiliki 17 BCS di enam kota seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Selain Pondok Indah, bengkel BCS yang berlokasi di SPBU Shell juga terdapat di Grand Wisata, Pluit dan BSD.

Adapun SPBU Shell yang terletak di kawasan Jabodetabek dan Bandung mencapai 78 SPBU.

Bosch sendiri, telah memiliki lebih dari 17.000 bengkel di 150 negara. Hal ini menjadikan Bosch sebagai perusahaan dengan jaringan bengkel purnajual independen terbesar di dunia.

 

Tinggalkan komen