Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Di Santo Hattrick, Schalke Menang 4-0 Atas Asteras

102

franco di santoJakartakita.com – Hattrick yang ditorehkan Franco Di Santo turut menghantarkan Schalke 04 meraih kemenangan 4-0 atas tamunya Asteras Tripoli dalam pertandingan kedua Grup K Liga Eropa yang berlangsung di Veltins Arena, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Satu gol lainnya dihasilkan Klaas-Jan Huntelaar.

Kemenangan besar yang diraih membawa Schalke mantap memuncaki klasemen dengan enam poin dan mencatatkan selisih gol plus tujuh. Tim Yunani masih di peringkat ketiga dengan satu poin.

Di Santo mencetak hattrick-nya dalam waktu 16 menit. Gol pertama ditorehkan pada menit ke-28 dengan sebuah sepakan kaki kanan terhadap umpan silang Sascha Riether.

Gol kedua kemudian diciptakan pada menit ke-37, lewat sundulan terhadap tendangan sudut Johannes Geis. Hattrick kemudian terlengkapi pada menit ke-44, melalui sontekan penalti. Tendangan 12 pas diberikan kepada Schalke setelah Khalifa Papa Sankare menyentuh bola yang diluncurkan Geis di kotak penalti Asteras.

Di babak kedua, hanya satu gol diciptakan Schalke. Setelah menerima umpan terobosan Leroy Sane, Huntelaar menceploskan bola ke gawang Asteras.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: