Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fiorentina Sikat Belenenses 4-0

84

la violaJakartakita.com – Fiorentina mengalahkan klub Portugal Belenenses dengan skor 4-0 dalam pertandingan kedua Grup I yang berlangsung di Estadio do Restelo, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Gol-gol La Viola berasal dari Federico Bernardeschi, Khouma Babacar, gol bunuh diri Tonel, dan Giuseppe Rossi.

Raupan poin penuh membuat Fiorentina kini berada di peringkat dua Grup I dengan tiga poin. Belenenses yang kalah jadi juru kunci dengan satu poin.

Bernardeschi mencetak gol pertama Lazio saat pertandingan berjalan 18 menit dengan menyambar bola rebound tendangan Matias Vecino yang sempat ditepis kiper tim tuan rumah.

Saat babak pertama memasuki menit tambahan pertama, Babacar menggandakan keunggulan Biancoceleste. Tendangan roket yang diluncurkannya dari luar kotak penalti Belenenses setelah menerima umpan Vecino mengenai Tonel dan masuk ke gawang.

Fiorentina lalu mendapat gol ketiga pada menit ke-83. Kali ini Tonel membuat kesalahan fatal dengan tak sengaja mengarahkan umpan silang Jakub Blaszczykowski ke gawang timnya sendiri. Kemenangan La Viola lalu ditutup dengan gol pamungkas Rossi. Striker yang baru pulih dari cedera lutut ini menyelesaikan dengan sempurna umpan terobosan Milan Badelj.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: