Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Leo Baptistao Tentukan Kemenangan Villarreal Atas Plzen

202
foto: marca
foto: marca

Jakartakita.com – Gol Leo Baptistao pada menit ke-54 menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 Villarreal atas Viktoria Plzen dalam pertandingan kedua Grup E Liga Eropa yang berlangsung di Estadio El Madrigal, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Dengan kemenangan kandang yang diraih, Villareal kini berada di peringkat ketiga Grup E dengan tiga poin, sama dengan Plzen tapi kalah selisih gol.

Bermain di kandang sendiri, Villarreal mengambil inisiatif penyerangan. Striker Roberto Soldado menggiring bola masuk ke kotak penalti Plzen pada menit ke-enam, tapi kiper Matusz Kozacik mampu menghadang laju mantan pemain Tottenham Hotspur dan Valencia tersebut. Kozacik lalu menepis tendangan Samu Castillejo yang mengarah ke gawangnya lima menit kemudian.

Baptistao dan Soldado kemudian masing-masing menembakkan bola ke arah gawang tim tamu. Tapi Kozacik masih sigap mengamankan gawangnya.

Kozacik akhirnya kebobolan juga saat babak kedua berjalan sembilan menit. Sebuah solo run yang dilakukan Baptistao, yang merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid, dapat dituntaskannya dengan tendangan keras terarah dari dalam kotak penalti Plzen.

Plzen harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-80 setelah Vaclav Prochazka menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: