Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Ditahan Imbang Sion

199
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Liverpool ditahan imbang FC Sion dalam pertandingan kedua Grup B Liga Eropa yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Gol Adam Lallana pada menit ke-empat dapat disamakan Ebenezer Assifuah pada menit ke-17. Hasil ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua Grup B dengan dua poin. Klub Swiss berada di peringkat pertama dengan empat poin.

Liverpool langsung menggebrak di awal pertandingan dan mendapatkan gol. Striker Belgia Divock Origi melakukan akselerasi di sayap kiri dan melewat Leo Lacroix. Ia lalu mengimkan umpan silang yang dapat diselesaikan Lallana dengan sebuah tembakan menjadi gol.

Dalam serangan berikutnya tendangan Origi dapat diblok pemain Sion. Bola lalu dikuasai Jordon Ibe yang kali ini diturunkan sebagai bek kiri. Ia lalu meluncurkan sepakan yang masih bisa diselamatkan kiper Sion.

Sebuah kesalahan lalu dilakukan Nathaniel Clyne hingga bola dikuasai pemain Sion dan akhirnya terjadi gol penyama kedudukan. Umpan terobosan dikirim Xavier Kouassi lalu dikuasai Assifuah. Dengan tenang Assifuah lalu melewatkan bola di antara kaki kiper Simon Mignolet sebelum masuk ke gawang Liverpool. Sebelum turun minum Jordan Rossiter mengirim umpan silang yang bisa ditanduk Emre Can. Tapi bola masih bisa diselamatkan penjaga gawang.

Di awal babak kedua Clyne digantikan Alberto Moreno. Pemain Spanyol yang berposisi sebagai wing back kiri ini lalu meluncurkan dua tembakan yang tak tepat sasaran. Seperempat jam babak kedua berjalan, Philippe Coutinho masuk menggantikan Danny Ings.

Pada menit ke-64 kembali Origi mendapat peluang, kali ini setelah menerima umpan terobosan Joe Allen. Tapi kembali ia tidak dapat melewati hadangan kiper Andris Vanins. Tendangan Origi lima menit kemudian juga belum dapat menjadi gol.

Sampai akhir laga, The Reds tak mampu menambah gol dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: