Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Napoli Menang 2-0 di Warsawa

84

 

gonzalo higuainJakartakita.com – Napoli meraih kemenangan 2-0 di kandang Legia Warsawa, Pepsi Arena, dalam pertandingan kedua Grup D Liga Eropa yang berlangsung Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Gol-gol Dries Mertens pada menit ke-53 dan Gonzalo Higuain pada menit ke-84 menjadi penentu kemenangan yang diraih. Inilah kemenangan tandang pertama Napoli musim ini.

Dengan raupan poin penuh, Il Partenopei memuncaki Grup D dengan enam poin. Legia Warsawa yang masih tanpa poin setelah kalah di peringkat ketiga.

Tak mudah bagi Napoli untuk membongkar pertahanan Warsawa yang bermain rapat di babak pertama. Baru mendekati setengah jam berjalan peluang emas pertama Napoli tercipta. Sebuah kerjasama umpan antara Mertens dan Jose Callejon membuat Mertens dapat memberikan umpan matang kepada David Lopez. Tapi tembakan gelandang asal Spanyol ini masih bisa dihalau midfielder Warsawa, Michal Pazdan, sebelum melewati garis gawang. Sampai babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Ketatnya pertahanan Warsawa tak bertahan di babak kedua, Mertens dapat mencetak gol saat babak ini berjalan delapan menit. Berawal dari umpan lambung Christian Maggio yang dapat dikejar Callejon, winger Spanyol ini lalu mengirim umpan silang yang bisa dituntaskan Mertens dengan sebuah sundulan menjadi gol.

Masuknya Higuain pada menit ke-77 menggantikan Callejon menambah tajam serangan Napoli. Hasilnya, babak kedua tersisa enam menit striker Argentina mencetak gol kedua Napoli. Setelah melewati hadangan tiga pemain Warsawa, Higuain meluncurkan tendangan kanon yang meluncur deras masuk ke gawang tim tuan rumah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: