Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Gagal Curi Kemenangan di Kandang Monaco

0 675
foto: espn
foto: getty images

Jakartakita.com – Sempat unggul lewat gol Erik Lamela pada menit ke-35, Tottenham Hotspur akhirnya gagal mencuri kemenangan di kandang Monaco, Stade Louis II, setelah kebobolan gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-81 dalam pertandingan kedua Grup J Liga Eropa, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Spurs kini memuncaki klasemen dengan empat poin. Monaco di peringkat ketiga dengan dua poin.

Pertandingan berjalan beberapa menit di Stade Louis II, tim tuan rumah menghasilkan dua peluang yang tak tepat sasaran. Sundulan Andrea Raggi terhadap tendangan sudut Thomas Lemar melebar, demikian juga tembakan Lacina Traore setelah menerima umpan Fabio Coentrao.

Sebuah serangan balik berbahaya kemudian diluncurkan Spurs pada menit ke-19. Danny Rose mengirim umpan kepada Harry Kane yang berlari ke depan. Kane lalu mengirimkan umpan tarik, tapi sayang diselesaikan dengan sempurna oleh Nacer Chadli.

Spurs baru bisa mencetak gol sepuluh menit sebelum turun minum. Chadli memberi umpan kepada Delle Alli, yang lalu ditendang ke arah gawang Monaco. Bola bisa diblok kiper Danijel Subasic, tapi bola rebound kemudian diceploskan Lamela masuk ke gawang.

Lima menit babak kedua berjalan, Christian Eriksen hampir menambah keunggulan Spurs. Tapi tendangan kanon yang diluncurkan dari luar kotak penalti Monaco masih bisa ditepis Subasic. Sang kiper juga bisa menangkap sundulan Kane terhadap umpan silang Kieran Trippier pada menit ke-72.

Saat waktu normal tersisa sembilan menit, Monaco dapat menyamakan kedudukan. Umpan silang Nabil Dirar dari sayap kanan dapat disundul El Shaarawy. Bola kemudian mengenai Trippier sebelum masuk ke gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris.

 

Susunan Pemain

Monaco

01 Subasic

02 Tavares

24 Raggi

06 Carvalho (Dirar – 76′ )

04 Fábio Coentrão

08 João Moutinho

28 Toulalan (Booked 59’)

Related Posts
1 daripada 7,083

27 Lemar (El Shaarawy – 60′ )

10 Veiga de Carvalho e Silva

19 Traoré (Carrillo – 68′ )

23 Traoré

 

Tottenham Hotspur

01 Lloris

16 Trippier

04 Alderweireld

05 Vertonghen

03 Rose

15 Dier

20 Alli

11 Lamela (N’Jie – 65′ )

23 Eriksen (Carroll – 91′ )

22 Chadli (Townsend – 70′ )

10 Kane

Tinggalkan komen