Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Unggul Dua Pemain, Lazio Kalahkan St Etienne 3-2

84

lazio bigliaJakartakita.com – Lazio mengalahkan tamunya St Etienne dengan skor 3-2 dalam pertandingan kedua Grup G Liga Eropa yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Gol-gol Ogenyi Onazi, Wesley Hoedt, dan Lucas Biglia mengatasi dua gol St Etienne yang dicetak Moustapha Bayal Sall dan Kevin Monet-Paquet. Dengan hasil tersebut Biancoceleste memuncaki klasemen dengan empat poin. St Etienne di peringkat tiga dengan satu poin.

Lazio sebetulnya tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-enam, Sall menuntaskan sundulan Benjamin Corgnet terhadap sebuah tendangan sudut. Tapi setelah itu, tim ibukota Italia membalas tiga gol.

Onazi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-22 lewat sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti tim tamu yang bersarang di pojok kanan bawah gawang, memanfaatkan umpan silang Felipe Anderson dari sayap kiri. St Etienne kemudian kehilangan Robert Beric yang menerima kartu merah pada menit ke-32 karena menyikut Mauricio.

Unggul jumlah pemain, Lazio dapat memanfaatkannya untuk mencetak gol kedua pada menit ke-48. Hoedt mencetak gol dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan kegagalan kiper Stephane Ruffier mengantisipasi sebuah situasi bola mati.

Pada menit ke-77, St Etienne kehilangan satu pemain lagi setelah Sall diganjar kartu kuning kedua yang berujung kartu merah. Unggul dua pemain, Lazio mencetak gol ketiga pada menit ke-80. Tendangan keras Biglia melancar deras masuk ke gawang tim tamu.

Meski bermain sembilan pemain, St Etienne mampu menciptakan gol balasan pada menit ke-84 lewat Monet-Paquet. Tendangan lob yang diluncurkannya tak mampu dicegah kiper Lazio Etrit Berisha masuk ke gawang tuan rumah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: