Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wall’s Raih Penghargaan Halal Top Brand 2015 Kategori Es Krim

224
Walls dan Ketua MUI
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wall’s, merk es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. berhasil meraih penghargaan Halal Top Brand 2015 Kategori Es Krim di ajang Halal Award 2015.

Penghargaan ini diberikan pada sesi upacara pembukaan Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2015 bertempat di Hall B1 Jakarta International Expo – Kemayoran.

“Kami sangat bersyukur bahwa untuk pertamakalinya, Halal Award memasukkan kategori es krim di jajaran kategori Halal Top Brand. Hal ini menunjukkan bahwa es krim telah diakui sebagai salah satu jenis makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia, dan yang lebih penting, ternyata terdapat sebuah kebutuhan untuk memastikan kehalalannya,” kata Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (1/10/2015).

“Sebagai brand yang sangat dekat dengan keseharian konsumen, Wall’s dan misi ‘Share Happy’-nya telah membawa kebahagiaan bagi jutaan masyarakat Indonesia melalui kelezatan es krim. Kami percaya penghargaan Halal Top Brand 2015 ini akan semakin memperkuat kepercayaan dan kesetiaan konsumen untuk mengkonsumsi Wall’s karena menjadi sebuah bukti bahwa kami senantiasa menjaga sistem jaminan halal seluruh produk kami dengan begitu ketat, ” lanjut Amalia.

Halal Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kepada berbagai pihak yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi dan sosialisasi halal. Tahun ini terdapat tiga kategori dalam Halal Award 2015, yaitu Halal Top Brand, Usaha Kecil Menengah (UKM) Halal Terbaik, dan Kota/Kabupaten Halal Terbaik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: