Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beckham dan Ferguson Akan Reuni di Old Trafford

111

beckham fergusonJakartakita.com – Mantan pemain dan pelatih Manchester United, David Beckham dan Sir Alex Ferguson, akan reuni di Stadion Old Trafford dalam pertandingan amal UNICEF pada bulan November. Beckham yang saat ini berusia 40 tahun akan menjadi kapten tim Great Britain yang ditangani Ferguson.

Hubungan kedua orang ini sempat tak harmonis pada saat-saat terakhir Beckham di MU sebelum pindah ke Real Madrid. Tapi dalam beberapa tahun terakhir keduanya telah melupakan masalah masa lalu dan menjalin hubungan baik kembali.

Beckham mengaku bahwa Ferguson bagaikan ayah bagainya. Hubungan antara anak dan ayah mungkin tak selalu baik, tapi selalu ada rasa hormat kepada ayah.

Dengan rasa hormat, dan mungkin bercampur takut, kepada Ferguson, Beckham mengaku sampai saat ini tak berani minum minuman beralkohol di hadapan Ferguson. Karena saat Beckham masih menjadi pemain MU, Ferguson tentu akan sontak memarahinya jika melihatnya meminum minuman beralkohol.

“Beberapa waktu lalu saya bertemu dia setelah sekian lama tak bertemu. Saat berbincang dengannya selama 20 menit, saya tak berani minum wine yang saya pegang, bahkan menyembunyikan gelas di punggung saya,” kata Beckham, seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (3/10/2015).

“Saya, Nicky Butt, dan Paul Scholes sama, kami tak ada yang berani minum wine di depannya,” imbuh Beckham.

Sebagai lawan Ferguson dan Beckham di laga amal UNICEF adalh tim World XI yang dilatih Carlo Ancelotti dan dikapteni Zinedine Zidane. Pierluigi Collina akan menjadi wasit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: