Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Buat Si Dia ‘Klepek-Klepek’ dengan Melakukan Ini!

180
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Berkurangnya rasa cinta merupakan hal yang sering terjadi terutama pada pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini memang wajar, akan tetapi ada hal yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Ketika rasa tertarik pada pasangan yang dulu menggebu-gebu pada saat pertama kali pacaran mulai berkurang, inilah waktunya untuk menumbuhkan rasa cinta yang sebenarnya dalam hubungan bersama pasangan.

Taklukan si dia dan buat si dia ‘klepek-klepek’ dengan Anda dengan melakukan ini!
1. Sering-sering memeluk dan bergandengan tangan
Setelah lama menikah biasanya intensitas memeluk atau bergandengan tangan dengan pasangan semakin berkurang. Ini saatnya Anda gelorakan hubungan Anda. Jangan malu-malu menggandeng tangan si dia, seperti kali pertama Anda dan dia berpacaran.

2. Bertindak konyol
Tindakan konyol seperti menggelitik pasangan ampuh mencairkan hubungan.

3. Memberikan hadiah dan kejutan
Kejutan ataupun hadiah yang sederhana dapat menjadi sebuah tanda cinta yang bisa membuat si dia ‘klepek-klepek’.

4. Katakan betapa Anda mencintainya
Sudahkah Anda mengatakan betapa Anda mencintainya hari ini? Kalau belum, lakukanlah! Percayalah si dia akan berbunga-bunga mendengarnya.

5. Menjadi pendengar yang baik
Siapkan telinga Anda, dan jadilah pendengar yang baik.

6. Jangan lupa memuji dan mengucapkan berterimakasih
Menikah atau berpacaran dalam waktu yang lama kadang membuat pasangan sudah sangat terbiasa dengan satu sama lain dan kurang dapat mengapresiasi hal-hal tertentu dari pasangannya. Pujian yang Anda berikan terhadap penampilannya atau ucapan terima kasih ketika dia melakukan hal-hal kecil dapat menunjukkan rasa cinta Anda.

7. Menghabiskan waktu khusus bersama
Meski sudah lama berumah-tangga dan memiliki anak, bukan berarti Anda tak lagi butuh masa-masa berduaan seperti pacaran dulu. Jadwalkan waktu khusus untuk nge-date.

8. Berusaha untuk saling memperbaiki diri
Jangan terus-menerus melihat kekurangan pasangan. Lihat kekurangan diri sendiri, dan bertekadlah untuk berubah demi pasangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: