Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Celta Gagal Rebut Puncak Klasemen La Liga

148
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Celta Vigo gagal merebut puncak klasemen La Liga dari tangan Villarreal setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Getafe di Estadio Balaidos, Sabtu (3/10/2015) dini hari WIB. Hasil imbang yang terjadi membuat Celta hanya menempati peringkat kedua dengan 15 poin dari tujuh laga, kalah satu poin dari Villarreal. Getafe di peringkat 11 dengan tujuh poin

Celta sebetulnya menciptakan banyak peluang dalam pertandingan ini. Setelah menerima umpan terobosan Daniel Wass, Iago Aspas meluncurkan tendangan yang mengenai tiang gawang Villarreal.

Alvaro Vazquez kemudian meluncurkan tendangan yang melenceng dari gawang Celta, sedangkan sepakan Nolito tak tepat mengarah gawang Getafe. Tembakan Fabian Orellana pada menit ke-22 masih bisa diselamatkan kiper tim tamu Vicente Guaita, demikian upaya Nolito tiga menit berselang. Beberapa peluang yang masih melebar lalu terjadi sebelum turun minum.

Di awal babak kedua, Guaita kembali beraksi dengan menepis tandukan Gustavo Cabral dan tendangan Pablo Hernandez. Sedangkan di gawang Celta, kiper Sergio Alvarez mementahkan peluang Alvaro Medran.

Pada menit ke-66, giliran Nolito yang meluncurkan tembakan yang mengenai tiang gawang Getafe. Sebelumnya tendangannya diselamatkan Guaita.

Sekitar enam menit setelah upaya Nolito hanya mengenai tiang gawang Getafe, giliran sundulan Stefan Scepovic mengenai mistar gawang Celta. Inilah peluang terbaik Getafe dalam laga. Beberapa serangan dilakukan kedua tim setelah itu, tapi tak ada yang berhasil dikonversi hingga akhir laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: