Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Franke Coffee Machine Hadirkan Robotic Barista Untuk Pecinta Kopi

273
Franke Coffee Machine
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Anda penikmat atau pecinta kopi? Atau mungkin Anda pembencinya? Mohon maaf jika saya mesti bertanya dari awal soal yang satu ini.

Pasalnya, jika berbicara soal kopi atau cara maupun kebiasaan minum kopi, seperti membicarakan soal agama atau keyakinan seseorang. ‘Sejuta’ cerita dipastikan bakal bergulir mengenai yang satu ini.

Minum kopi seolah menjadi keharusan bagi Anda yang mencintainya. Sehari saja Anda tidak minum kopi, seolah ada yang kurang dari hidup Anda. Mungkin aneh kedengarannya. Tapi begitulah kenyataannya. Itu jika Anda benar-benar sebagai pecinta dan pecandu kopi!

Bahkan, bicara soal harum wangi aroma kopi , tekstur rasa, dan kehangatan yang dibawanya saat mulut Anda mulai meminumnya pun, menjadi hal yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Belum lagi, jika kita membanding-bandingkan soal kenikmatan rasa dari jenis kopi yang berasal dari banyak tempat di dunia. Wuaah….pasti masing-masing orang punya pendapat sendiri-sendiri yang menjurus kearah fanatisme.

Nah, kini ada kabar gembira untuk Anda penikmat dan juga pecinta maupun penikmat kopi.

Markus Ratfelder, Business Development Manager South East Asia Franke Coffee Machine
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Franke Coffee Machine, penyedia produk mesin pembuat minuman kopi, baru saja meluncurkan sebuah alat baru, sebuah mesin penyedia minuman kopi yang diberi nama Robotic Barista. Acara peluncuran produk, berlangsung di Jakarta, Jumat (2/10/2015) kemarin.

Markus Ratfelder, Business Development Manager South East Asia Franke Coffee Machine mengatakan, Robotic Barista merupakan mesin kopi yang dapat membuat berbagai menu kopi.

“Seperti Latte, Cappuccino, Americano, dan lain-lain,” katanya, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran produk.

“Produk ini memiliki keunggulan dengan berbagai kecanggihan seperti automatic cleaning dan reminder bila Milk & Beans akan habis,” sambungnya.

Ditambahkan, produk ini membidik market para pemilik café & resto serta hotel. Dan asal tahu saja, peluncuran produk ini merupakan aktivitas launching pertama untuk wilayah Asia – Pacific. Keren bukan?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: