Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Same Ole Line Dudes, Tawarkan Jasa Mengantre Beromzet Ribuan Dolar Seminggu

218
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ada-ada saja jasa yang ditawarkan oleh sebuah biro jasa di kota New York, Amerika Serikat ini. Same Ole Line Dudes, menawarkan jasa yang tak bisa. Ya, perusahaan yang didirikan oleh Robert Samuel ini menawarkan jasa mengantre apapun.

Robert dan  tim  “pengantre profesional” nya meraup keuntungan besar dengan mengantre untuk berbagai acara di New York, dari antri beli iPhone seri terbaru di peluncuran perdana, tiket pertunjukan Broadway, membeli tiket di acara Saturday Night Live, dan event lainnya. Dan dalam seminggu paling tidak 1.000 dolar AS atau setara dengan Rp 14.000 masuk ke kantong para pengantre profesional.

“Saya duduk di luar dalam hujan, salju, panas terik, atau dingin membeku…,” kata salah seorang pengantre profesional dari Same Ole Line Dudes, yang bernama Adonis Porch sebagaimana dilansir UPI, Sabtu (3/10/2015).

Samuel dan para pegawainya memasang tarif sebesar USD25 (Rp361 ribu) untuk satu jam pertama mengantre dan USD10 (Rp144 ribu) setiap satu jam berikutnya. Samuel mengatakan dia baru-baru ini mendapatkan USD 1.000 dari mengantre selama 48 jam di luar toko produk elektronik Apple untuk pelanggannya yang ingin membeli iPhone 6s. Wow!

Menurut sang pendiri, Same Ole Line Dudes tak ubahnya seperti bisnis yang digarap oleh layanan taksi Uber. Bisnis tersebut memang dibuat untuk memudahkan orang-orang sibuk yang hendak mendapatkan sesuatu tanpa harus berlama-lama antre. Dan mereka biasanya tak sayang menggelontorkan sejumlah uang demi mendapatkan barang idamannya.

Penasaran seperti apa jasa yang ditawarkan oleh Same Ole Line Dudes? Simak video berikut!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: