Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Nobar Film Slank di Balai Kota

130

Slank Gak Ada MatinyaJakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar nonton bareng warga film ‘Slank Enggak Ada Matinya’ hari Minggu (4/10/2015) ini, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dari film tersebut, Ahok ingin generasi muda belajar bahaya nyata dari narkoba.

Dalam nonton bareng film ini, Ahok sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama tampak duduk dibarisan depan, diikuti oleh pengunjung yang datang dibarisan belakang.

Selain Ahok dan producer film ‘Slank Enggak ada Matinya’, Chand Parwez Servia, juga terlihat hadir dalam kegiatan wisata Balai Kota tersebut di antaranya, para personel Slank, dan artis senior, Meriam Bellina.

Nobar film Slank kali ini juga merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Starvision dan 21 Cineplex. Produser Starvision‎ Chand Parwez Servia‎ mengatakan langkah yang dilakukan Ahok merupakan salah satu upaya menumbuhkan rasa cinta pada film nasional. Dan Ahok berjanji akan menjadwalkan acara nobar film nasional setiap minggu.

Sebagai informasi, ni bukan pemutaran film yang pertama kali. Chand menjelaskan sebelumnya telah diputar film ‘Bajaj Bajuri The Movie’ dan ‘Si Jago Merah’. Untuk minggu depan, rencananya akan diputar film ‘Get Married’.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: