Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akibat Hujan Deras, Laga Nice Kontra Nantes Ditunda

77

hujanJakartakita.com – Akibat hujan deras yang melanda, laga Ligue 1 antara Nice kontra Nantes yang berlangsung di Stade Allianz Riviera, Minggu (4/10/2015) dini hari WIB harus ditunda. Skor saat itu adalah 2-2 saat memasuki turun minum.

Jules Iloki membawa Nantes unggul pada menit ke-delapan. Setelah menerima umpan Valentin Rongier, ia menceploskan bola ke gawang Nice dengan sebuah tendangan kaki kanan. Nice kemudian berbalik unggul lewat dua gol Valere Germain.

Gol pertama Germain dicetak pada menit ke-21, setelah pertandingan sempat ditunda akibat penanganan cedera Olivier Boscagli. Tendangan kaki kirinya bersarang di pojok kanan atas gawang Nantes. Sedangkan gol kedua terjadi pada menit ke-37, setelah laga sempat ditunda karena perawatan cedera Iloki.

Lima menit sebelum turun minum, Adrien Thomasson mencetak gol penyama kedudukan untuk Nantes. Gol ini ditorehkannya melaluis sebuah sundulan.

Sedianya pertandingan berlanjut setelah turun minum, tapi seperti dilansir ESPN Soccer, wasit Fredy Fautrel memutuskan bahwa hujan yang sangat deras mengguyur membuat lapangan tak layak untuk dipakai meneruskan laga. Air hujan membanjiri lapangan karena limpahannya tak cukup terbuang ke pelimbahan.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Olympique Lyon 1-0 Stade de Reims

Alexandre Lacazette 44’

Angers 1-0 Bastia

Billy Ketkeophomphone 41’

GFC Ajaccio 2-2 Toulouse

Ulrich Kevin Mayi 25′, Grégory Pujol 44’ ; Martin Braithwaite 21’, Issiaga Sylla 49’ (bd)

Troyes 0-1 Guingamp

Younousse Sankhare 81’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: