Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Charles Dias Hattrick, Malaga Kalahkan Sociedad 3-1

179

charles diasJakartakita.com – Malaga telah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Minggu (4/10/2015) dini hari WIB. Hattrick Charles Dias de Oliveira hanya bisa dibalas tim tamu lewat gol Imanol Agirretxe. Malaga harus bermain 10 orang sejak menit ke-71, akibat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah yang diterima Fernando Tissone.

Hasil ini membuat Malaga naik ke peringkat 16, kini dengan enam poin. Sociedad yang juga mengumpulkan enam poin berada satu peringkat diatasnya.

Malaga sebelumnya merupakan tim yang dalam musim ini gagal mencetak gol sebiji pun dalam enam laga awal, yang menjadi rekor tersendiri. Tapi melawan Sociedad, semuanya berubah.

Baru empat menit laga berjalan, Charles mencetak gol pertamanya dalam laga. Setelah menerima umpan silang Recio dengan dada, striker asal Brasil berusia 31 tahun itu lalu meluncurkan tendangan voli untuk menaklukkan kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

Charles kembali beraksi tiga menit kemudian, torehan gol kedua terjadi setelah ia berlari mengejar tendangan gawang kiper Carlos Kameni yang tak dihalau para pemain Sociedad dan kemudian kembali menaklukkan Rulli. Sociedad setelah itu membalas lewat gol sundulan Agirretxe terhadap umpan silang David Zurutuza pada menit ke-14.

Pada menit ke-71, Tissone diusir dari lapangan akibat kartu kuning kedua karena membuat Zurutuza cedera dengan tekelnya. Zurutuza kemudian diganti Jonathas de Jesus. Sepuluh menit kemudian Agirretxe menjebol gawang Malaga, tapi tak ada gol terjadi karena ia telah berada dalam posisi offside.

Meski timnya bermain 10 pemain, Charles melengkapi hattricknya pada menit ke-89. Sebuah bola liar di kotak penalti Sociedad dicocornya menjadi gol.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Las Palmas 0-2 Eibar

Saul Berjon 7’, Borja 62’

Espanyol 1-2 Sporting Gijon

Felipe Caicedo 62’ ; Alen Halilovic 10’, Alex Menendez 90’+2’

Granada 1-1 Deportivo La Coruna

Piti 65’ ; Faycal Fajr 25’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: