Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Tahan Imbang Sampdoria

192
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan menahan imbang tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (4/10/2015). Sempat tertinggal gol Luis Muriel pada menit ke-51, Inter lalu mendapat gol penyama kedudukan lewat Ivan Perisic pada menit ke-76. Dengan hasil ini, Inter kini mengumpulkan 16 poin, sedangkan Sampdoria dengan 11 poin dari tujuh laga.

Dua menit laga berjalan, Roberto Soriano telah mencobai kiper Inter Samir Handanovic. Tendangannya dapat diblok sang kiper dan bola keluar lapangan. Dari tendangan sudut setelah itu, sundulan Ervin Zukanovic terhadap umpan Joaquin Correa masih melebar.

Pada menit kelima, tendangan Citadin Eder dari luar kotak penalti Inter dapat diamankan Handanovic. Dua tembakan jarak jauh kemudian melenceng, sepakan Geoffrey Kondogbia ke gawang tuan rumah dan tendangan Djamel Mesbah ke gawang Inter.

Dua penyelamatan lalu dilakukan Handanovic, terhadap upaya Correa dan Niklas Moisander. Kiper Il Samp Emiliano Viviano berganti melakukan penyelamatan setelah itu, yaitu terhadap tendangan Fredy Guarin dan Rodrigo Palacio. Meski saling serang terus terjadi, babak pertama berakhir tanpa gol.

Gol pertama baru terjadi pada menit ke-51 setelah umpan silang Pedro Pereira dapat disambar Muriel dengan kaki kirinya. Inter berusaha membalas, tembakan Perisic pada menit ke-63 masih bisa ditangkap Viviano.

Perisic baru bisa menjebol gawang Sampdoria saat waktu normal tersisa 14 menit. Gol penyama kedudukan ini dicetaknya setelah menerima umpan Mauro Icardi. Inter setelah itu mengancam gawang Sampdoria, lewat sundulan Jonathan Biabiany, tandukan Perisic, dan tembakan Felipe Melo. Tapi tak ada yang bisa melewati penjagaan Viviano, hingga laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 1-1 Genoa

Antonio Di Natale 47’ ; Diego Perotti 76’ (pen)

Empoli 1-0 Sassuolo

Massimo Maccarone 88’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: