Take a fresh look at your lifestyle.

ITC Shopping Festival (ISF) 2015 Resmi Digelar, Tawarkan Total Hadiah Rp 1 Miliar

0 1,235
ITC Shopping Festival 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kegiatan ITC Shopping Festival (ISF) 2015 resmi dibuka pada hari Sabtu (3/10/2015) di Atrium ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.

ISF merupakan program belanja terbesar, hasil kerjasama ITC Group dan BCA dengan total hadiah sebesar Rp 1 Milyar yang berlangsung pada 1 Oktober – 31 Desember 2015.

Kegiatan ini serentak berlaku di 13 proyek dari ITC Group yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Depok, ITC BSD, Grand ITC Permata Hijau, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Mal Ambasador, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harcomas Mangga  Dua, ITC Surabaya.

Christine N. Tanjungan, ITC Division Head, mengatakan ITC Shopping Festival adalah bentuk penghargaan kepada pengunjung setia ITC dan pedagang yang berdagang di ITC. Selama ini pengunjung dan pedagang adalah asset ITC Group yang senantiasa mendukung tetap eksisnya proyek-proyek ITC sebagai tujuan belanja dan berdagang.

“ISF diselenggarakan untuk memberikan reward kepada stakeholder ITC Group, yaitu pengunjung dan tenant dan menyediakan 3 program unggulan yaitu Belanja Untung, Dagang Untung, dan Super Sale,” kata Christine, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (3/10/2015).

Related Posts
1 daripada 6,864

Lebih lanjut dijelaskan, ITC telah menjadi trade center yang terkenal di Indonesia dan manca negara karena produknya yang sangat lengkap dan menjangkau daya beli seluruh lapisan masyarat.

“Keunikan ini senantiasa dekat dihati pengunjung sehingga walaupun maraknya pusat belanja baru yang modern, ITC tetap menjadi tujuan belanja yang terfavorit,” ujarnya.

Ditambahkan, ISF diselenggarakan sebagai dukungan untuk membantu pedagang dimana saat perekonomian sedang mengalami perlambatan, dan tentunya berimbas kepada daya beli masyarakat.

“Kami mengadakan program promosi yang diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi mereka. Para tenant pun antusias untuk mengikuti program ini. Mereka berlomba-lomba memberikan banyak promo menarik yang memanjakan pengunjung,” imbuhnya lagi.

“Berbelanja di ITC Group selama ISF akan mendapatkan barang dengan harga murah dan sekaligus bisa membawa hadiah langsung serta bisa memenangkan undian senilai total Rp 1 Milyar,” sambung dia.

Dalam kegiatan ini, akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti live music, stand up comedy dan berbagai acara yang dikemas untuk menghibur pengunjung dan pedagang.

“Tidak ketinggalan juga aneka lomba seperti tebak harga barang, lomba game online dan mini games dengan hadiah yang menarik,” tandas dia.

 

Tinggalkan komen