Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Raup Poin Penuh di Renzo Barbera

187

romaJakartakita.com – AS Roma berhasil meraup poin penuh dalam lawatannya ke Stadio Renzo Barbera. Bermain di kandang Palermo, Minggu (4/10/2015), dalam pertandingan Serie A, Giallorossi menang 4-2. Gol-gol Roma berasal dari Miralem Pjanic, Alessandro Florenzi, dan dua gol Gervinho. Sedangkan gol balasan Palermo dihasilkan Alberto Gillardino dan Giancarlo Gonzalez.

Dengan kemenangan yang diraih, Roma kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 14 poin. Palermo di peringkat 12 tetap dengan tujuh poin dari tujuh laga.

Hanya butuh waktu 25 menit bagi Roma untuk menciptakan tiga gol di babak pertama. Gol pertama telah terjadi pada menit kedua, umpan terobosan Florenzi dapat dikuasai Pjanic lalu dilesakkan ke dalam gawang Palermo.

Florenzi sendiri kemudian mencetak gol kedua Roma pada menit ke-13. Berganti Pjanic yang memberikan umpan dalam gol ini. Sedangkan gol ketiga tim tamu tercipta pada menit ke-27. Umpan Iago Falque diterima Gervinho lalu bola dengan keras ditendangnya masuk ke gawang tuan rumah.

Untuk menambah daya gedor timnya, pelatih Palermo Giuseppe Iachini memasukkan Alberto Gillardino menggantikan Mato Jajalo di awal babak kedua. Hasilnya positif, sekitar 13 menit merumput Gillardino mencetak gol dengan setelah menerima umpant Franco Vazquez.

Melihat satu gol telah terjadi, asa Iachini terbit kembali. Ia lalu memasukkan Robin Quaison menggantikan Aleksandar Trajkovski pada menit ke-59 dengan harapan timnya terus mencetak gol tambahan.

Tapi pelatih Roma Rudi Garcia mengkonter langkah Iachini dengan memasukkan Emerson yang berposisi sebagai bek menggantikan Falque pada menit ke-66. Mohamed Salah yang letih digantinya dengan Salih Ucan pada menit ke-75. Seorang bek lagi, yaitu Norbert Gyomber, menggantikan Florenzi pada menit ke-83. Iachini lalu memasukkan Andrea Rispoli untuk mengganti Aljaz Struna pada menit ke-86.

Pada menit ke-90+2, Palermo mendapat gol kedua dalam laga. Tendangan sudut Quaison dapat disundul masuk Gonzalez. Gervinho lalu menutup laga dengan gol keduanya yang ditorehkan pada menit 90+4 setelah menerima asis Ucan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: