Take a fresh look at your lifestyle.

Seks Bukanlah Satu-Satunya Penyebab Suami Selingkuh

0 1,518
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tahukah Anda kalau seks bukanlah satu-satunya alasan seorang pria berselingkuh dari istrinya?

Seorang konselor pernikahan Gary Neuman dalam bukunya The Truth About Cheating mengatakan kalau kehidupan seks yang hebat dalam rumah tangga tidak menjamin suami tak akan selingkuh. Ternyata pria selingkuh bukan karena wanita lain lebih seksi atau lebih pintar. Banyak yang selingkuh dengan wanita biasa yang bahkan kalah cantik dan seksi dari istrinya.

Related Posts
1 daripada 71

Dalam bukunya, Gary berbagi apa yang ia pelajari setelah mewawancarai puluhan orang yang berselingkuh dari istri mereka. Gary juga mengatakan wanita memiliki lebih banyak kekuasaan dalam pernikahan.

Ia juga mengemukakan fakta lain di antaranya 1 dari 2 pria ternyata pernah selingkuh dan istri-istri mereka tak pernah mengetahuinya. Selain itu, 92 persen pria yang selingkuh mengaku mereka melakukannya bukan karena alasan seks.

Kesepian, godaan wanita lain, hingga tidak diperhatikan istri adalah alasan yang paling umum. Para pria yang selingkuh mengungkap bahwa mereka tidak bisa menang dalam kehidupan rumah tangganya. Selain itu, pria selingkuh karena merasa lebih dihargai, lebih nyaman, dan lebih diapresiasi oleh pasangannya.

Nah, mulai sekarang perhatikan jadilah teman yang baik untuk suami Anda. Agar sang suami tidak berselingkuh hanya karena butuh teman bicara yang tidak ditemukan dari Anda yang sukses dan super sibuk.

Tinggalkan komen