Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

WRP Luncurkan Aplikasi Diet Pertama di Indonesia

146

WRP Diet CompanionJakartakita.com – Memiliki bentuk tubuh ideal adalah dambaan hampir semua perempuan. Makanya tak heran kalau perempuan rela merogoh kocek dalam-dalam demi untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. BMulai dari diet obat penurun berat badan, olahraga, kombinasi makanan dan lainnya.

Sayangnya kebanyakan solusi diet yang dilakukan tidak benar. Mengatasinya, kini WRP memperkenalkan aplikasi diet pertama kali di Indonesia, WRP Diet Companion.

Melalui aplikasi ini, WR ingin mengenalkan bahwa bentuk tubuh ideal tidak harus selalu kurus. Bentuk tubuh ideal adalah bila seseornag memiliki berat badan yang ideal. Dan memiliki berat badan yang ideal adalah memiliki indeks massa tubuh yang normal. Hal tersebut diukur dari komposisi lemak dan otot yang ideal. Untuk itu olahraga dan diet sehat, sangatlah dibutuhkan untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal.

Brand Manager WRP, Ancella Stephanie, menjelaskan untuk diet sehat yang berhasil, pada umumnya seseorang membutuhkan asupan nutrisi yang sehat dan seimbang serta olahraga rutin.

“Kami sebagai diet spesialist memberikan solusi untuk keberhasilan diet yaitu dengan meluncurkan WRP Diet Companion berupa mobile diet applications,” ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Aplikasi ini akan membantu pengguna mengontrol jumlah asupan kalori dan mengingatkan untuk berolahraga dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Tujuannya adalah agar pengguna menjadi termotivasi dalam merubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Aplikasi tersebut memiliki fitur food log yang dapat menghitung jumlah kalori dari makanan atau minuman yang dikonsumsi. Selain itu,terdapat juga tips-tips diet yang secara berkala diperbaharui dalam blog yang dikelola oleh WRP.

Perlu diketahui, Indeks Massa Tubuh yang normal adalah di angka 18,5-22,9. Kurang dari kisaran tersebut dikategorikan berat badan rendah. Sedangkan lebih dari kisaran itu dikategorikan berat badan berlebih, seperti obesitas 1, obesitas 2, dan obesitas berlebih.

Untuk komposisi tubuh ideal yang baik adalah terdiri dari 25-30 persen lemak dan 10-14 kilogram otot untuk perempuan dan 15-20 persen lemak dan 11-16 kilogram otot untuk laki-laki.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: