Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Menang 3-1 Atas Bologna

70
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015). Sempat tertinggal gol Anthony Mounier pada menit ke-lima, Juventus lalu membalas lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-33, penalti Paulo Dybala menit ke-52, dan gol Sami Khedira pada menit ke-63.

Hasil bagus yang diraih Juventus membuat tim tersebut naik ke peringkat 12, hasil mengumpulkan delapan poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan membuat Bologna bertahan sebagai juru kunci dengan tiga poin.

La Vecchia Signora yang bermain di stadion kebanggaannya sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Mounier menjebol gawang Juventus yang dikawal kiper legendaris Gianluigi Buffon. Gol ini dicetak Mounier dengan sebuah tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan silang Adam Masina.

Morata lalu mencetak gol penyama kedudukan saat babak pertama tersisa 12 menit. Umpan silang yang dilepaskan Khedira mengenai Daniele Gastaldello, lalu bola disundul Morata masuk ke gawang tim tamu. Gol ini merupakan gol pertama striker Spanyol itu di Serie A musim ini.

Juventus lalu berbalik unggul lewat penalti Dybala saat babak kedua berjalan tujuh menit. Penalti diberikan setelah Morata dijatuhkan Alex Ferrari di kotak penalti Bologna.

Gol pamungkas Juventus dalam laga ini lalu tercipta pada menit ke-63. Khedira menanduk umpan silang Morata masuk ke gawang Bologna. Inilah gol perdana Khedira bagi klub barunya tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: