Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

LadyJek, Ojek Berbasis Aplikasi untuk Wanita

117
foto: Ladyjek.com
foto: Ladyjek.com

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda para wanita pengguna ojek. Kini ada ojek berbasis aplikasi khusus wanita. Namanya Ladyjek.

Ladyjek seakan menjawab kebutuhan para wanita yang sering merasa canggung kalau dibonceng pria. Apalagi pemesanan ojek dengan aplikasi ponsel pintar tidak dapat memilih siapa pengemudi yang akan mengantar jemput. Nah, di Ladyjek semua pengemudinya wanita dan hanya untuk penumpang wanita.

Dari kabar yang beredar, layanan Ladyjek berikut aplikasinya yang bisa diunggah untuk ponsel akan dirilis pada 8 Oktober 2015 di Jakarta. Hingga saat ini dikatakan 200 ojek Ladyjek sudah siap beredar.

Wanita dibonceng wanita bisa jadi konsep menarik, sekaligus sebagai unsur pembeda utama dibanding layanan ojek online lainnya. Di jalanan, Ladyjek mempunyai ciri khas tampil girly dengan seragam berwarna merah muda.

Untuk tarif, berlaku seperti tarif penyedia jasa ojek online lainnya. Yakni Rp 25 ribu untuk 6 Km pertama, dan Rp 4 ribu per Km selanjutnya. Dan Ladyjek menawarkan promo gratis trip pertama untuk setiap user selama bulan Oktober 2015.

Meski semua pengemudinya wanita, Direktur LadyJEK Brian Mulyadi menjamin para lady biker di LadyJEK memiliki kemampuan berkendara yang cekatan. Karena sebelumnya para lady biker sudah melewati tes fisik dan kendaraannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: