Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazio Tundukkan Frosinone 2-0

189

balde diao golJakartakita.com – Lazio menundukkan tim debutan Serie A, Frosinone, dengan skor 2-0 dalam pertandingan liga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (4/10/2015). Gol Keita Balde Diao pada menit ke-80 dan Filip Djordjevic pada menit 90+4 membawa kemenangan bagi Lazio di kandangnya tersebut.

Hasil ini membawa Lazio menempati peringkat ketiga klasemen dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Frosinone harus terhempas ke peringkat 19 dengan empat poin.

Lazio yang mengandalkan trio Ricardo Kishna, Felipe Anderson, dan Djordjevic dalam melakukan serangan beberapa kali mengancam gawang Frosinone. Tapi tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Tembakan yang diluncurkan tiga pemain itu dapat dimentahkan kiper Nicoal Leali, atau masih melebar. Sedangkan Frosinone melakukan beberapa serangan balik lewat Federico Dionisi dan Daniel Ciofani.

Lazio tetap kesulitan membongkar pertahanan Frosinone di babak kedua, hingga akhirnya Balde Diao dimasukkan pada menit ke-61 menggantikan Kishna. Serangan Lazio menjadi makin hidup dan akhirnya terjadi gol saat waktu normal tersisa 10 menit.

Setelah menerima umpan Djordjevic di kotak penalti Frosinone, Balde Diao lalu meluncurkan tendangan yang sempat mengenai tiang jauh sebelum masuk ke gawang tim tamu. Inilah gol pertama Balde Diao di Serie A musim ini.

Mendekati akhir pertandingan, satu gol tambahan diciptakan. Djordjevic menyambar bola rebound hasil tepisan Leali terhadap tendangan lob Anderson.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: