Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wanita Ini Memilih Berbulan Madu dengan Pria ‘Asing’

247
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Bulan madu adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan yang baru saja menikah. Karena momen bulan madu bisa menjadi ajang semakin melengketkan hubungan dua pasang kekasih yang saling cinta. Namun, bagaimana jadinya bila seorang wanita memilih berbulan madu dengan pria ‘asing’ yang belum pernah dikenalnya sebelumnya?  Itulah yang dialami oleh Kelly Wood.

Kelly adalah seorang konsultan perjalanan laut dari Lowestoft, Suffolk, Inggris. Pada Januari 2015 lalu, ia menonton program televisi Good Morning Britain sebelum berangkat ke kantor. Dalam acara tersebut, seorang pria bernama John Whitbread (32) bercerita tentang kegagalan hubungan cintanya dengan sang tunangan. Padahal John sudah memesan paket bulan madu selama dua pekan di Republik Dominika.

Maka, John pun memilih untuk melelang paket bulan madunya di eBay. Dan semua hasilnya akan digunakan untuk kegiatan amal.

Kelly pun tertarik untuk mengajukan penawaran. Berawal dari iseng, Kelly malah beruntung memenangkan lelang tersebut dengan penawaran tertinggi senilai 2.500 poundsterling atau sekitar Rp 50 jutaan.  Kelly pun berkesempatan untuk berbulan madu dengan John. Dan momen tersebut akan diliput oleh kru dari acara Good Morning Britain.

Kelly dan John, akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di bandara Manchester pada 16 Februari 2015 silam, sesaat sebelum pesawat yang akan membawa mereka berbulan madu ke Dominika lepas landas. Atas tuntutan skenario dari Good Morning Britain, keduanya pun berpelukan dengan canggung.

Selama dua minggu penuh, Kelly dan John berlibur bersama di Dominika. Mereka berdua berenang bersama lumba-lumba, menikmati pantai, bahkan sekamar berdua di kamar suite khusus bulan madu di BlueBay Villas. Meskipun itu paket bulan madu, tidak ada aksi romantisme di dalamnya. Bahkan keduanya tidur di ranjang terpisah.

John terlihat sekali masih memendam sakit hatinya kepada sang mantan. Itulah yang membuat dirinya sedikit menjaga jarak dengan Kelly hingga masa bulan madu berakhir.

Setelah masa bulan madu usai, keduanya kembali kepada kehidupan masing-masing. Antara Kelly dan John tidak ada hubungan istimewa selain sebagai sepasang sahabat. Kelly berharap suatu hari nanti, dia akan mengalami momen bulan madu sungguhan bersama suami sungguhan. Tetapi Kelly tak memungkiri kalau John pria baik yang menarik.

Wah…kira-kira bagaimana kelanjutan hubungan mereka ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: