Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Alasan Kemaluan Pria Selalu ‘Bangun’ di Pagi Hari

89
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setiap pagi penis pria kerap ereksi tiba-tiba saat bangun tidur. Tapi mereka tidak jarang tahu penyebab pastinya. Penasaran?

Dilansir dari healthmeup.com, ereksi ini merupakan bagian dari siklus tidur. Saat Anda memasuki alam bawah sadar, Anda tidak hanya bermimpi namun tubuh juga mengalami beberapa perubahan fisiologis. Proses ini mematikan neurotransmitter yang di dalamnya terdapat hormon norepinefrin atau hormon yang terlibat dalam mengontrol ereksi. Sehingga ketika neurotransmitter mati, norepinefrin menurun, aliran darah akan meningkat ke pembuluh darah yang mengakibatkan ereksi.

Penis yang ‘bangun’ di pagi hari jadalah alarm alami agar Anda bangun dari tidur dan cepat-cepat buang air kecil. Kenapa bisa demikian? Sebab kandung kemih akan penuh di pagi hari sehingga ereksi yang membuat penis terangkat akan menghindarkan dari ngompol.

Baik anak-anak, remaja, ataupun pria dewasa pasti mengalami ereksi di pagi hari. Proses ini sangatlah menyehatkan karena ereksi juga akan menghasilkan oxygentaion yang membantu perbaikan organ seksual itu sendiri dan mempertahankan fungsinya. Jadi, Anda pun sebaiknya tidak mengkhawatirkan hal ini. Justru Anda harus khawatir ketika penis Anda tidak bisa’bangun’ di pagi hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: