Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ramai-Ramai Bersihkan Jakarta Lewat Clean Up Jakarta 2015

146

Clean Up Jakarta 2015Jakartakita.com – Acara tahunan ‘Clean Up Jakarta Day’ akan digelar kembali pada tanggal 18 Oktober 2015. Lokasi kegiatan ini dibagi menjadi 50 titik di sekitar Jakarta dan akan dilaksanakan oleh sekitar 10.000 relawan berkaus putih.

Acara bersih-bersih Jakarta yang pertama kali digelar tahun 2013 ini digagas oleh Angela Richarson. Dan untuk penyelenggaraan tahun ini bakal disponsori oleh The Body Shop Indonesia, PT. Adaro Energy, Kaercher, Blue Air dan Coca Cola Amatil Indonesia dan dipersembahkan oleh publikasi berbahasa Inggris, Indonesia Expat. 

Nantinya para relawan, sang ‘Clean Up Heroes’ pun akan mendapatkan fasilitas berupa sarung tangan karet, karung gula, dan pin identitas. Kegiatan Clean Up Jakarta Day’ ini bekerja sama dengan Dinas Kebersihan DKI Jakarta. Sejumlah pesohor negeri seperti Slank juga akan hadir dalam acara ini.

Nah bagi, Anda warga Jakarta yang berminat untuk ikut dalam acara bersih-bersih Jakarta ‘Clean Up Jakarta 2015′, pendaftaran masih dibuka hingga 16 Oktober 2015. Keterangan lebih lanjut langsung saja kunjungi situs resmi ‘Clean Up Jakarta 2015’ berikut ini!

P

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: