Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beauphoria, Tawarkan Solusi Kecantikan Rambut Bagi Kaum Urban

87
(ki-ka) Elmi Guyana (Founder) dan Sherren Jo (Co Founder) Beautyphoria
foto : jakartakita.com/ikung adiwar)

Jakartakita.com – Gaya hidup masyarakat ibukota Jakarta, khususnya kaum urban yang serba cepat, dinamis dan praktis, memberikan peluang usaha bagi mereka yang cerdik melihat potensi bisnis.

Seperti yang dilakukan Sherren Jo (Co Founder) dan Elmi Guyana (Founder) yang memperkenalkan brand Beauphoria, sebuah salon kecantikan yang membidik segmen pekerja kantoran dan kelas menengah, kaum urban di ibukota Jakarta yang memiliki keterbatasan waktu, bahkan untuk mengurus penampilan dirinya sendiri.

“Kami melihat banyak warga Jakarta sekarang ini, khususnya para pekerja kantoran, memiliki waktu yang sedikit sekali, bahkan untuk mengurus penampilan diri mereka. Sementara, bagi mereka ini, para kaum urban, para pekerja kantoran di gedung-gedung bertingkat, penampilan sangat penting dan menjadi bagian dari eksistensi mereka, sebagai warga kelas menengah,” papar Sherren Jo, Co-Founder Beauphoria, kepada Jakartakita.com, disela-sela pembukaan outlet pertamanya, di Pacific Place Mall Level B1 #28C, Jakarta, Selasa (6/10/2015) kemarin.

Lebih lanjut dijelaskan, berbeda dengan salon kecantikan pada umumnya, Beauphoria menawarkan pelayanan serba cepat namun berkualitas.

“Kami sadar klien kami butuh layanan yang cepat, karena mereka memiliki keterbatasan waktu untuk berlama-lama di salon. Untuk itu layanan yang kami berikan paling lama 15 menit sudah selesai dan hasilnya oke,” jelas Sherren.

Ditambahkan, kecepatan layanan yang menjadi diferensiasi Beauphoria ini, dikarenakan oleh sebuah alat pengeriting (catok rambut) terbaru untuk memudahkan proses penataan rambut.

Produk yang juga bisa digunakan untuk meluruskan rambut ini dihadirkan dengan gagang yang bisa berputar sendiri. Hal tersebut tentu akan memudahkan dan mempercepat proses pengeritingan.

customer beautyphoria
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“‎Alat ini berputar otomatis. Tinggal ditekan saja tombolnya kemudian dilepas ketika sudah hampir sampai atas kepala. Kabelnya juga durable sehingga mengikuti gerakan kita. Waktu yang dibutuhkan hanya lima detik untuk hasil keriting natural,” ungkap Sherren lagi.

Alat ini memang ditujukan untuk wanita yang menginginkan kepraktisan dalam penataan rambut. Selain bisa berputar secara otomatis dan hasilnya cepat, Anda juga tidak memerlukan produk penata rambut lainnya.

Bahkan menurut pengakuan Sherren, artis Luna Maya merupakan pengguna setia alat pelurus dan pengeriting rambut.

Sherren pun berharap, kehadiran Beauphoria dapat menjawab kebutuhan para wanita pekerja, warga kaum urban ibukota Jakarta yang bergaya hidup serba sibuk dan dinamis.

Bahkan tahun depan (2016), Sherren mentargetkan untuk membuka satu outlet lagi dibilangan Kelapa Gading. “Demand-nya lumayan besar,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: