Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cedera, Stones Tak Tampil Lawan Estonia dan Lithuania

128
john stones england
foto: espn

Jakartakita.com – Tim nasional Inggris harus kehilangan salah satu bek tengah andalannya dalam laga kualifikasi Euro 2016 selanjutnya, melawan Estonia dan Lithuania. Bek klub Everton John Stones absen dalam dua laga itu lantaran cedera lutut. Sebagai pengganti, dilansir BBC Sport Rabu (7/10/2015), pelatih Inggris Roy Hodgson telah memanggil Andros Townsend dan Kyle Walker.

Tanpa Stones Inggris tak terlalu khawatir menghadapi Estonia di Wembley pada Jumat pekan ini dan Lithuania di Vilnius pada Senin depan. Pasalnya, Inggris telah memastikan diri lolos ke ajang Euro 2016.

Inggris juga kemungkinan tak diperkuat kapten Wayne Rooney, striker Liverpool Danny Ings, dan gelandang Swansea City Jonjo Shelvey karena mereka kurang fit. Ketiganya tak ikut serta dalam latihan tim di St George’s Park pada hari Selasa kemarin.

Juga dari Inggris dikabarkan bahwa Liverpool semakin dekat mendatangkan Jurgen Klopp sebagai pelatih baru tim. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu kabarnya akan mendapat kontrak tiga tahun.

The Reds berharap negosiasi dengan Klopp akan selesai pada Kamis besok. Sehingga, pada akhir pekan ini nama pelatih berusia 48 tahun itu dapat resmi diumumkan sebagai pelatih baru Liverpool.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: