Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tak Mau Kalah dengan Ojek Online, Bajaj pun Kini Bisa Pesan Lewat Aplikasi

504

Bajaj AppJakartakita.com –  Setelah muncul aplikasi seperti Gojek, GrabBike, Uber dan sebagainya.Hari ini, Rabu (7/10/2015), aplikasi bajaj online bakal diresmikan oleh Pemprov DKI Jakarta di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Manajer Humas Roda Mandiri Indonesia, perusahaan yang menciptakan Bajai App, Supriyadi, mengatakan, bahwa nantinya aplikasi yang digunakan kurang lebih sama dengan aplikasi yang digunakan oleh Go-Jek, Grab Bike, dan layanan transportasi umum berbasis aplikasi lain.

Meski baru, Bajaj online ini tidak menawarkan tarif promo seperti ojek online pendahulunya. Tarifnya sudah normal di awal yang dihitung per kilometer. Dan nantinya semua pendapatan adalah milik pengemudi, tidak ada potongan apapun kecuali setoran  seperti biasanya.

Rencananya,  400 bajaj yang tergabung dalam bajaj online akan berkonvoi  dari Waduk Pluit, menuju Monas.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, ke depannya sistem berbasis aplikasi akan diterapkan pada seluruh angkutan umum, khususnya TransJakarta. Dengan demikian pengguna bisa dapat mengetahui posisi terdekat armada bus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: