Take a fresh look at your lifestyle.

Buat Apa Google Beli Domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com?

0 1,220
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com-  Tak ingin ‘kecolongan’, Google pun akhirnya membeli domain internet  dengan nama yang berasal dari 26 huruf alfabet, yaitu abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com.

Related Posts
1 daripada 267

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 10 Agustus 2015 lalu, Google mengumumkan induk perusahaan Google yang membawahi semua lini bisnis Google, namanya “Alphabet”. Saat itu juga Google memperkenalkan domain abc.xyz sebagai situs resmi Alphabet. Karena domain alphabet.com ternyata sudah terlebih dahulu didaftarkan oleh BMW, perusahaan otomotif asal Jerman.

Setelah memiliki domain abc.xyz, Google baru sadar kalau masih ada huruf-huruf lain di antara keenam hurud tersebut. Maka mereka pun memutuskan untuk membeli domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com. Tak hanya membeli domain di ekstensi “.com”. Google juga mengamankan domain serupa di ekstensi “.net”, “.or”, “.infi”, dan sebagainya.

Hingga berita ini diturunkan, domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com masih kosong. Kira-kira nantinya domain tersebut akan dibuat apa ya oleh Google?

Tinggalkan komen