Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Ini, LadyJek Siap Mengaspal

258
foto: Ladyjek.com
foto: Ladyjek.com

Jakartakita.com – Dunia transportasi ojek berbass aplikasi smartphone kembali berwarna dengan  hadirnya LadyJek. Mulai hari ini, Kamis(8/10/2015), ojek online khusus wanita ini resmi mengaspal.

LadyJek memiliki perbedaan dibandingkan dengan Go-Jek, GrabBike atau bahkan Blu-Jek yang telah meluncur lebih dulu. LadyJek mengharuskan pengemudi dan penumpangnya wanita..

Pasalnya, LadyJek menerapkan prinsip seorang wanita sangat penting dalam menjaga kedekatan dengan lawan jenis. Untuk pengemudi, LadyJek merekrut pengemudinya mulai dari kalangan ibu rumah tangga hingga mahasiswi.

Meski demikian, LadyJek yang mempunyai slogan “Ojek wanita untuk wanita” ini berprinsip para pengemudinya ketika bekerja tidak akan meninggalkan kewajibannya baik itu sebagai ibu rumah tangga ataupun seorang mahasiswi.

Brian Mulyadi sang founder optimis, LadyJek adalah solusi yang tepat dan dinantikan oleh kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman untuk menggunakan jasa transportasi umum roda dua sebagai alat transportasi yang menunjang mobilitas keseharian mereka.

LadyJek dikemas dalam format pemberdayaan wanita tetapi dengan mengedepankan rasa aman, nyaman dan tentunya layanan ojek digital ini harus praktis untuk digunakan.

Selain menyediakan alat keamanan standar dan asuransi bagi pengemudi dan penumpang seperti pada ojek online lainnya. LadyJek juga  dilengkapi dengan fitur LadyJek Shield yang merupakan proteksi jikalau ada emergency yang mungkin terjadi. Shield atau perlindungan pertama berupa Panic Alarm yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang disekeliling, yang membantu mereka bila terjadi kejahatan di jalanan yang tidak diinginkan. Shield kedua adalah Dispatch Team yaitu fitur yang melekat pada aplikasi pengemudi, yang secara otomatis akan memberikan kepastian lokasi pengemudi dan alert signal untuk tim pendukung dari LadyJek memberikan bantuan.

Aplikasi LadyJek sendiri sudah bisa diunduh dari Play Store untuk smartphone berbasis Android, App Store untuk smartphone berbasis iOS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: