Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ingin Gabung Jadi Pengemudi LadyJek? Begini Caranya!

177
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Layanan ojek online khusus wanita bernama LadyJek hari ini, Kamis (8/10/2015) resmi diluncurkan dan akan mulai beroperasi besok. Pendatang baru diranah ojek online ini pun langsung disambut antusias dari kaum wanita pengguna ojek dan mereka yang membutuhkan pekerjaan.

Meski sudah membuka pendaftaran jauh sebelum LadyJek diluncurkan, perusahaan hingga kini masih membuka pendaftaran untuk posisi sebagai LadyJek Biker.

Founder dan CEO LadyJek Brian Mulyadi mengungkapkan, syarat utama untuk menjadi LadyJEK Biker tentunya adalah perempuan usia maksimal 55 tahun. Kemudian para pelamar juga harus membawa dokumen asli dan  fotocopy KTP, Kartu Keluarga, surat nikah, SIM dan STNK.

Para pengemudi yang baru mendaftarkan diri sebagai pengemudi Ladyjek harus mengikuti beberapa tahapan tes dan pelatihan sebelum diperbolehkan beroperasi di lapangan.

Setelah lulus tes, pengemudi akan mendapat beberapa pelatihan. Pelatihan tersebut berkenaan dengan cara menggunakan aplikasi, pelatihan rambu-rambu lalu lintas, cara membawa motor yang benar, dimana harus beristirahat menunggu panggilan, serta cara memberi pelayanan pelanggan yang baik.

Setelah semua persyaratan dan pelatihan terpenuhi, LadyJek akan memberikan perlengkapan dasar untuk mulai beroperasi seperti helm, jaket, masker dan satu smartphone lengkap dengan gratis paket data sebulan.

Soal porsi pembagian keuntungan. LadyJek menawarkan porsi 85 persen untuk pengemudi dan sisanya untuk manajemen perusahaan.

1 Comment
  1. surani ernaningsih says

    Says ingin bergabung menjadi driver lady jek

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: