Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Tarif, Layanan Go-Box dari Go-Jek

613

Aplikasi Go-JekJakartakita.com –  GO-JEK telah resmi meluncurkan teknologi layanan yang berbasis aplikasi yang bernama GO-BOX. Aplikasi tersebut merupakan layanan angkut dan antar barang menggunakan Mobil bak (pick up), Mobil Box, Truk engkel dan truk engkel box.

“Go-Box sama persis seperti Go-Jek, yang memiliki aset transportasi adalah pihak lain, bukan kami,” ujar CEO Go-jek Indonesia Nadeem Makarim dalam acara Indonesia Transport Supply Chain and Logistics (ITSCL) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Nadiem menjelaskan, Go-Box hadir di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Untuk layanan mobil pickup, Go-Box mematok harga Rp 7 ribu per kilometer dengan minimal pemesanan Rp 170 ribu. Untuk layanan mobil boks, Go-Box mematok harga Rp 9 ribu per kilometer dengan minimal pemesanan Rp 210 ribu. Untuk layanan truk engkel, Go-Box mematok harga Rp 10 ribu per kilometer dengan minimal pemesanan Rp 300 ribu. Sedangkan itu, untuk layanan truk engkel boks, Go-Box mematok harga Rp 12 ribu per kilometer dengan minimal pemesanan Rp 370 ribu. Tarif tersebut berlaku untuk jarak pengiriman maksimal 25 kilometer. Lebih dari itu akan dikenakan tarif tambahan.

Untuk layanan mobil pickup, Go-Box akan memberlakukan tarif Rp 4 ribu per kilometer setelah 25 kilometer pertama. Sedangkan itu, untuk layanan mobil boks Rp 4.500 per kilometer, layanan truk engkel Rp 5 ribu per kilometer, dan layanan truk engkel boks Rp 5.500 per kilometer.

Butuh kurir tambahan untuk membantu proses pengangkutan dan penurunan barang? Bisa! Pengguna hanya cukup memesannya lewat aplikasi dengan tambahan biaya, Rp 50 ribu per destinasi.

Selama bulan Oktober, ada potongan harga sebesar 20 persen bagi pengguna Go-Box loh!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: