Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Komputer Super Prediksi City Juara Liga Inggris

113

aguero city 5 golJakartakita.com – Setelah delapan pekan berlangsung dan kini hanya tersisa 30 pertandingan Liga Inggris, prediksi siapa yang menjadi juara musim ini mulai beredar. Stats.com, seperti dilansir NBC Sports Kamis (8/10/2015), telah melakukan perhitungan tabulasi dengan komputer super mereka dan yang diprediksi akan keluar sebagai juara adalah Manchester City.

City yang dalam delapan pertandingan awal mengumpulkan 18 poin dan memuncaki klasemen sementara diperkirakan akan tetap mempertahankan posisi mereka sampai akhir musim. Demikian juga Arsenal dan Manchester United, tetap berada di peringkat kedua dan ketiga.

Cukup mengejutkan adalah Chelsea yang sampai delapan pertandingan baru mengumpulkan delapan poin dan bertengger di peringkat 16. Tim asuhan Jose Mourinho ini diperkirakan akan finis di urutan ke-empat.

Liverpool yang kini berada di posisi ke-10 klasemen diperkirakan akan finis di urutan ke-lima, diikuti Tottenham Hotspur dan Everton.

Sedangkan tiga tim terbawah yang terelegasi adalah Bournemouth, Aston Villa, dan Sunderland. Newcastle United yang saat ini menjadi juru kunci diprediksi akan mampu bangkit dari keterpurukan dan mengakhiri musim di urutan ke-15.

 

Klasemen akhir Liga Inggris 2015/2016 berdasarkan prediksi Stas.com:

01-Manchester City
02-Arsenal
03-Manchester United
04-Chelsea
05-Liverpool
06-Tottenham Hotspur
07-Everton
08-Southampton
09-Crystal Palace
10-West Ham United
11-Swansea City
12-Stoke City
13-Leicester City
14-West Bromwich Albion
15-Newcastle United
16-Norwich City
17-Watford
18-Bournemouth
19-Aston Villa
20-Sunderland

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: