Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tokoh-Tokoh Terkenal Jadi Pembicara di Indonesia Knowledge Forum (IKF) IV

185
Forum IKF - BCA
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui BCA Learning Service menggelar Indonesia Knowledge Forum (IKF) IV selama dua hari, pada tanggal 7-8 Oktober 2015 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Forum ini dihadiri banyak tokoh terkenal yang menjadi pembicara.

Di hari pertama, Forum IKF IV menampilkan pembicara-pembicara, seperti Christian Sia – Founder PT Pendekar Bodoh, Tandean Rustandy – Presiden Direktur PT Arwana Citramulia Tbk, Budijanto Tirtawisata – CEO Panorama Group, Ferry Soetikno – Presiden Direktur PT Dexa Medica, dan Deddi Tedjakumara – Executive Director Prasetiya Mulya Learning Institute untuk hari pertama.

Sedangkan untuk hari kedua, ada Faisal Basri (ekonom), Franciscus Welirang (Ketua Komite Tetap Ketahanan Pangan Kadin), A. Prasetyantoko (Pengamat Ekonomi) untuk kelas ekonomi. Untuk kelas kepemimpinan ada Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), Yenny Wahid (Direktur Wahid Institute), Parwati Surjaudaja (CEO PT OCBC NISP, Tbk).

Untuk kelas kreativitas, ada Alisjahbana Haliman (CEO dan Founder PT Haldin Pacific Semesta), Rachmad Imron (CEO PT Digital Semantika Indonesia), Riza Muhida (Direktur CRIM Surya University) dan di kelas pemasaran ada Andreas Diantoro (CEO Microsoft Indonesia), Martin Hartono (CEO PT Digital Prima Venture), Erik Meijer (Strategic Brand Advisor Ooredoo Group).

Forum ini merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

“IKF diharapkan tetap mampu menjadi salah satu motor penggerak dan advokasi bangsa, baik di dalam maupun di luar negeri,” katanya, dalam kata sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan ini, di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

“Kami menyadari adanya optimisme dan dan tekad kuat dari masyarakat untuk meraih kemajuan dan perubahan pada setiap sektor. Optimisme dan tekad ini harus didukung melalui pembelajaran yang memadai dari orang-orang yang tepat dan mumpuni dari sisi pengetahuan dan pengalaman,” jelasnya lagi.

“Forum ini menjadi bagian upaya kami menerjemahkan kepercayaan masyarakat terhadap BCA. Kami patut berterima kasih kepada masyarakat yang memampukan BCA melalui BCA Learning Service sehingga dapat menyelenggarakan forum ini, untuk memberikan nilai tambah pengembangan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh anak bangsa,” tandas Jahja.

 

 

1 Comment
  1. Risa says

    Wah pembicara nya hebat-hebat, memiliki pengetahuan yang luas, sangat membantu sekali, boleh dong diadakan lagi acara seperti ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: