Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fox Logger, Alat Pelacak Kendaraan ‘Mumpuni’ Berharga Murah

219
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Akhir-akhir ini kasus curanmor kian meningkat. Berdasarkan data dari Polda Metro Jaya, pada tahun 2014 terdapat 3.877 kasus curanmor di Jakarta. Kasus curanmor merupakan kasus terbanyak kedua setelah kasus narkotika.

Melihat peluang ini, banyak toko aksesori yang mulai banyak menawarkan berbagai piranti keamanan kendaraan, salah satunya alat pelacak kendaraan atau dikenal dengan GPS Tracker.

Salah satunya Fox Logger, merek GPS lokal asli Indonesia menawarkan piranti keamanan ini dalam banderol yang relatif lebih murah.Adalah Fox Logger GPS 2.0 yang dijual hanya Rp 999.000 dan penggunanya diklaim bisa meningkatkan keamanan kendaraannya.

Keunggulan dari produk ini,  mampu menyadap suara, melacak keberadaan mobil dan mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh. Untuk mematikan mesin tidak ada jarak tempuh, karena selama terdapat sinyal GSM maka kendaraan itu bisa dimatikan.

Meski bisa mematikan mobil dari jarak jauh. Namun, sebaiknya mematikan mesin saat jarak dengan mobil tidak jauh. Karena mesin baru bisa dimatikan ketika mobil berjalan di bawah 10 kpj. Mematikan mobil pada saat ngebut bisa berakibat fatal bagi mobilnya kalau terjadi kecelakaan.

Fox Logger juga telah menjalin kerjasama dengan salah satu provider telepon seluler di Indonesia, yakni Telkomsel, sehingga konsumen yang membeli alat ini sudah mendapatkan paket data internet gratis selama enam bulan. Dan jika paket internet sudah habis cukup membeli paket internet Rp 250.000 untuk enam bulan.

Layanan after sales Fox Logger juga cukup bagus. Karena Fox Logger  menyediakan layanan gratis biaya langganan website dan juga customer service 24 jam melalui sambungan telepon. Jadi konsumen akan terus dilayani sampai kapanpun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: