Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tema Betawi Jadi Andalan Hotel Mercure Sabang

105
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sejak dahulu, kawasan Jalan Sabang di Jakarta Pusat merupakan salah satu kawasan di ibukota yang hampir tidak pernah tidur. Dari pagi hingga malam hari, kawasan Jalan Sabang selalu sibuk. Maklum, kawasan ini juga dikelilingi oleh kantor swasta, kedutaan, bank, kantor-kantor pemerintahan, kuliner, hiburan, dan mal.

Salah satu hotel berbintang yang eksis di kawasan ini adalah  Hotel Mercure Sabang Jakarta yang berlokasi di Jl. H Agus Salim 11-13 Gambir, Jakarta Pusat. Hotel berciri khas warna ungu yang dikelola oleh Accor Group, salah satu operator skala internasional yang berkedudukan di Paris, Perancis ini menawarkan sensasi unik yang berbeda dari kebanyakan hotel berbintang di Jakarta. Ya, hotel ini menjadikan tema Betawi sebagai andalan daya tarik hotel.

Tak hanya mendekor lobi dan kamar-kamar dengan sentuhan Betawi. Hotel ini juga sering menampilkan seniman-seniman Betawi untuk tampil menghibur pengunjung hotel di momen-momen istimewa.

Soal kuliner, hotel dengan 166 kamar ini punya menu masakan utama yang jadi andalan, yaitu sop buntut ala Betawi yang dijamin bikin ketagihan.

Hotel ini mengedepankan konsep minimalis dan praktis pada ekstetior dan interior sekaligus memanjakan tamu dengan suasana modern dan kontemporer. Bagi para tamu dari kalangan dunia usaha bisa fokus pada bisnis mereka saat menggelar pertemuan disini. Di sisi lain, hotel ini juga mengakomodasi tamu yang ingin bersantai bersama keluarga saat mengisi liburan.

Adapun tarif kamar hotel berkisar antara Rp 888 ribu hingga Rp 1,32 juta per malam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: