Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Auto Show 2015, Lengkapi Pameran Otomotif Tahun Ini

217

Jakarta Auto Show 2015Jakartakita.com – Setelah gelaran pameran automotif terbesar di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2015 sukses terlaksana, kini Seven Events kembali menggelar pameran automotif berskala kecil bertajuk Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Meski dalam kategori kecil tapi JAS mempunyai keunikan dan nilai lebih tersendiri, salah satunya yakni berada di tengah kota yang mudah dijangkau, berbeda dengan pameran automotif yang berkala besar lokasinya berada di pinggiran Jakarta.

Pameran ini akan digelar 28 Oktober–1November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) dan diikuti oleh 20 merek kendaraan dari agen tunggal pemegang merk (APM) di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif. JAS 2015 akan menempati area lebih dari 7.500 m2 di JCC.

JAS 2015 yang berlangsung selama lima hari mengenakan tiket masuk seharga Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, JAS mengenakan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Pada saat yang bersamaan, akan berlangsungnya juga pameran Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015 yang akan menghadirkan ratusan merek produk TIK dengan ragam teknologi terkininya.

Dengan dua industri yang akan hadir bersamaan di JCC, jantung kota Jakarta akan menjadi magnet masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menyaksikan pameran diakhir tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: