Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Masuk Final Piala Presiden, Jakmania Tolak Persib Berlaga di GBK

153
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dengan kesuksesan Persib mengalahkan Mitra Kukar 3-1 pada pertandinyan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015). Itu berarti Persib berhak maju ke babak Final Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sayangnya, Mahaka Sports and Entertainment sebagai penyelenggara Piala Presiden 2015 harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk menggelar pertandingan final di stadion kebanggan Jakarta tersebut. Pasalnya, Jakmania melalui ketua umumnya Richard Achmad, pada Minggu (11/10/2015) menyatakan penolakannya kalau final Piala Presiden digelar di GBK.

Richard menjelaskan bahwa pihaknya tidak menginginkan terjadi sesuatu hal yang bisa merugikan banyak pihak. Sudah menjadi rahasia umum, hubungan antara Jakmania dan bobotoh tidak harmonis.

Mahaka selaku promotor memiliki dua opsi terkait tempat penyelenggaraan final. Selain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Mahaka memiliki opsi menggelar final di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: