Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow…Proyek Properti AS Bidik Market Indonesia!

242
Genton Property Group - Los Angeles Private Residence
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Pengembang property asal Amerika Serikat, Genton Property Group (GPG) baru-baru ini mengumumkan rencana untuk memasarkan proyek Four Season Private Residence Los Angeles untuk market di Indonesia.

Proyek ini berlokasi di 9000 West Third Street di Los Angeles, California, Amerika Serikat dan menawarkan sensasi gaya hidup ala Hollywood bagi calon konsumennya.

“Kami membidik para pebisnis atau masyarakat Indonesia yang sering melakukan perjalanan ke Los Angeles, atau yang ingin menjadikan Los Angeles sebagai rumah kedua atau ketiganya,” kata Jonathan Genton, Founding Partner of Genton Property Group, disela-sela acara Media Gathering di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan, proyek 12 lantai dengan luas 2,400 square feet ini menawarkan 58 unit Condominium mewah dan satu unit Penthouse yang mengedepankan privasi bagi setiap penghuninya serta pemandangan menawan kota Los Angeles.

Soal harga, setiap unit dipasarkan mulai dari USD 2,2 juta! Namun, Jonathan memastikan bahwa harga yang ditawarkan tersebut sangat sebanding dengan fasilitas yang diterima penghuni nantinya.

“Fasilitas disini sangat modern dan lengkap sesuai dengan gaya hidup ala selebriti Hollywood, mulai dari keamanan 24 jam, vallet parking 24 jam, fitnes center, kolam renang, dan lain-lain,” ujarnya.

Maklum saja, lokasi proyek ini sangat strategis dan memang bersebelahan dengan Hotel Four Season Los Angeles, sebuah destinasi hotel mewah selama lebih dari 25 tahun dibilangan Los Angeles, California dan sering digunakan untuk acara-acara besar Hollywood.

“Kami berharap ada pembeli asal Indonesia di proyek terbaru kami ini,” imbuhnya, yang mengaku tetap optimis meski fluktuasi nilai Dollar AS terhadap Rupiah sedang tidak menentu akhir-akhir ini.

Ditambahkan, bagi calon konsumen di Indonesia yang tertarik, bisa menghubungi pihak Jones Lang LaSalle Indonesia, yang ditunjuk sebagai konsultan proyek ini di Indonesia.

Adapun proyek ini akan ground breaking pada bulan Oktober 2015 ini dan diperkirakan selesai pada bulan November 2017.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: