Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Discovery Hotel & Convention Ancol Mengusung Konsep Unik dan Modern Dari Budaya Betawi

200
Discovery Hotel & Convention Ancol
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Grup Discovery Hotels & Resorts (DHR) telah menjadi operator hotel yang terkenal dan diakui di Indonesia dengan beberapa property-nya yang sudah sangat sukses seperti Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, dan Palace Hotel Cipanas.

Menyusul keberhasilan hotel-hotel tersebut, Discovery Hotels & Resorts memperkenalkan sebuah hotel baru di bawah naungan Grup yaitu Discovery Hotel & Convention Ancol, yang dibuka untuk umum pada tanggal 07 Juli 2014 lalu, dengan mengusung konsep unik dan modern dari budaya Betawi yang sangat kaya, yang digabungkan dengan sentuhan modern hotel bintang 4 di Jakarta.

Discovery Lobby
foto : istimewa

“Kami mencoba menghidupkan kembali kebudayaan Betawi. Kami berharap hotel ini akan  menjadi ikon budaya Betawi,” kata Wendy Putri, Marketing Communication Officer Discovery Hotel & Convention Ancol, kepada Jakartakita.com, baru-baru ini di Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta.

Posisinya yang strategis di jantung Teluk Jakarta dan mudah dijangkau dari segala penjuru kota, menyebabkan hotel dengan luas 27.293 meter persegi ini, menjadi pilihan banyak kalangan.

Hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta ‘Pasar Pagi Mangga Dua’ dan ‘Glodok Elektronik Center, 5 menit berkendara ke pusat hiburan bergengsi ‘Mal Ancol Beach City’ dan hanya dengan berjalan kaki ke atraksi yang paling menarik di Ancol ‘Dunia Fantasi’ dan ‘Ecopark’, hotel ini adalah tempat yang sangat sempurna untuk menggali pengalaman menarik kota Jakarta.

“Kami memang membidik beragam segmen, mulai dari keluarga (family) dan juga dari kalangan corporate/institusi,” imbuhnya.

Resto Kembang Goyang Discovery Hotel
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Bagi Anda pecinta kuliner, hotel 9 lantai ini bisa jadi pilihan yang tepat dalam berpetualang mengecap cita rasa khas kuliner Betawi. Pasalnya, di hotel ini terdapat restoran ‘Kembang Goyang Cafe’ dan kedai kopi ‘Lobilobi Lounge’ yang mengadopsi nama budaya Betawi, serta dirancang dengan sentuhan modern Betawi dan menawarkan beragam masakan khas Betawi.

Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran Cina yang cukup populer ‘Teratai’, khusus melayani masakan khas Kanton, Sze Chuan dan Shanghai, dilengkapi juga dengan ‘Discovery Sky Lounge’ yang sangat eksklusif terletak di lantai 9 (lantai tertinggi), dimana terdapat ruangan di dalam dan juga di luar, sebagai ruang yang sempurna bagi tamu untuk menikmati minuman sambil menikmati pemandangan laut dan Ancol Taman Impian yang sangat menakjubkan.

“Khusus untuk para eksekutif, juga tersedia ruangan ‘Executive Lounge’ yang terletak di lantai 8,” imbuh Wendy.

Discovery Hotel Room
foto : ikung adiwar

Discovery Hotel & Convention Ancol Jakarta menawarkan 257 kamar tamu dan suite yang sangat luas dengan ukuran kamar mulai 28 – 280 meter persegi.

Setiap kamar dan suite memiliki fitur perabotan yang berkelas, etnik dan mewah dengan sentuhan kontemporer Betawi, menawarkan pemandangan laut, Ancol Taman Impian dan juga pemandangan kota Jakarta yang sangat menakjubkan melalui jendela kamar, fasilitas lengkap dengan sentuhan ‘Betawi Modern’, komplimen akses internet dan layanan antar-jemput untuk bepergian ke beberapa tempat, benar-benar menjadikan pengalaman menginap Anda begitu sempurna seperti ‘merasa-di-rumah sendiri’.

Discovery@5
foto : ikung adiwar

‘Discovery Convention Center’ juga tersedia sebagai pilihan tempat yang sempurna untuk pertemuan atau acara-acara khusus dengan fleksibilitas memilih lebih dari 12 ruang pertemuan, yang dapat mengakomodasi mulai dari 10 – 2500 orang.

“Selain itu, pusat bisnis juga tersedia dengan layanan yang lengkap untuk melayani kebutuhan bisnis Anda,” tandas Wendy.

Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah merapat ke tempat ini…

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: