Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Gol Giroud Hasilkan Kemenangan di Kopenhagen

172

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Dua gol cepat yang dicetak Olivier Giroud menghasilkan kemenangan 2-1 Perancis atas tuan rumah Denmark dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Parken Stadium, Kopenhagen, Senin (12/10/2015) dini hari WIB. Dua gol striker Arsenal itu hanya bisa dibalas Erik Sviatchenko di penghujung laga.

Giroud mendapat kesempatan bermain sebagai starter setelah Karim Benzema mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan melawan Armenia pertengahan pekan lalu. Ia menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan gol-gol pada menit ke-empat dan enam.

Gol pertama dicetaknya setelah menerima umpan terobosan Anthony Martial, yang bersama Antoine Griezmann menjadi trio striker dalam laga ini. Mereka didukung trio gelandang Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, dan Morgan Schneiderlin.

Giroud dapat dengan mudah melewatkan bola dari hadangan kiper Denmark Kasper Schmeichel. Sedangkan gol kedua tercipta setelah Giroud menyambar bola rebound hasil tepisan Schmeichel terhadap tendangannya setelah menerima umpan silang Lucas Digne.

Perancis hampir menambah keunggulan setelah umpan silang Griezman dapat ditanduk Raphael Varane. Tapi bola sedikit melenceng dari gawang tuan rumah. Striker tunggal Denmark Nicklas Bendtner yang didukung Christian Eriksen kesulitan membuat peluang. Satu peluang tercipta lewat kaki Eriksen, tapi masih bisa diblok Varane.

Di awal babak kedua, Martial dua kali berkesempatan menjebol gawang Denmark. Tendangan pertama masih melambung, sedangkan tendangan selanjutnya bisa diselamatkan Schmeichel. Giroud gagal mencetak hattrick setelah bola lambungannya bisa ditangkap Schmeichel pada menit ke-66.

Mendekati akhir pertandingan, Sviatchenko mencetak gol hiburan Denmark melalui tendangan kanon dari jarak 30 meter.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: