Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Kampanye Octobreast, Garda Medika Sumbang Satu Unit Mobil Operasional Kepada Lovepink

97
Santosa (tiga dari kanan)  menyerahkan kunci mobil simbolis kepada Lovepink
foto : istimewa

Jakartakita.com – Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil operasional kepada Yayasan Daya Dara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Lovepink, sebagai bentuk dukungan dalam kampanye peduli kanker payudara atau Octobreast.

Acara serah terima mobil operasional tersebut dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Santosa dan Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim kepada Madelina Mutia dan Shanti Persada selaku pendiri Lovepink dan Samantha Barbara selaku Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia di Grha Asuransi Astra, Jl. TB Simatupang  Kav. 15, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Oktober 2015.

“Apa yang kami lakukan tidak berarti apa-apa jika tidak memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Untuk itu kami membutuhkan dukungan dari banyak pihak agar hal ini berguna. Semoga hal kecil yang kami lakukan dapat menginspirasi banyak orang,” kata Santosa, saat acara serah terima.

Menurut Santosa, dukungan ini hanya sebuah langkah kecil dari Asuransi Astra yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Dengan bantuan itu, diharapkan dapat mendukung kinerja Lovepink dalam memberikan edukasi, pendampingan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama perempuan akan bahaya kanker payudara,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: