Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jeger Taksi, Ojek Berargo Pertama di Jakarta

207
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kian hari, Jakarta terus dipadati ojek berbasis aplikasi. Setelah Go-Jek, GrabBike, Blue-Jek, Ojesy dan pekan lalu baru meluncur ojek khusus perempuan bernama LadyJek. Hari ini, Senin (12/10/2015), Jeger Taksi pun menjajal peruntungannya di pasar ojek modern.

Uniknya ojek ini berbeda dengan ojek online pendahulunya yang untuk pemesanan, calon penumpang harus menggunakan aplikasi khusus di smartphone. Untuk pemesanan, cukup hubungi hotline di 1500-107, WA di 08117-9999-8, BBM dengan PIN 2AE4C7EE,  ID Line jegertaksi atau pesan langsung melalui website-nya. Selain itu calon penumpang juga memberhentikan Jeger Taksi di jalan.

Dengan identik warna kuning yang didesain mirip taksi kota New York, para driver Jeger taksi diberi armada berupa motor Honda Vario yang sudah dipasang dengan argometer.

Untuk urusan tarif, Jeger Taksi lebih mirip ke operasional taksi. Saat pertama duduk, penumpang dikenakan tarif pertama Rp 4.800, kemudian hitungan argo per kilometer Rp 2.800.

Selain sistem argo, Jeger Taksi juga digunakan masyarakat dengan cara borongan. Maksudnya, calon penumpang dan driver Jeger taksi bisa bernegosiasi tarif untuk tujuan tertentu.

Perusahaan Jeger taksi yang diprakasai oleh Vicky Wijaya mengklaim sudah beroperasi sejak empat bulan lalu, dan berkantor di Jalan Karya Usaha, Srengseng, Jakarta Barat. Jeger taksi juga baru memiliki 31 unit armada. Tak hanya penumpang, Jeger Taksi juga melayani pengiriman barang berupa dokumen, apa saja boleh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: