Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lagu Suara Hati, Jeritan Hati Ayu Ting Ting untuk Shaheer Sheikh

251
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – “Ku ingin engkau tahu, betapa ku mengagumimu. Ku ingin engkau tahu, betapa diriku memujamu.”

Itulah sepenggal bait salah satu single terbaru Ayu Ting Ting berjudul “Suara Hati”. Sebenarnya single ini dibuat jauh hari saat hubungan Ayu Ting Ting dan aktor asal India Shaheer Sheikh masih baik. Kala itu Ayu demikian mengidolakan Shaheer.

Lagunya memang menyiratkan kekaguman Ayu Ting Ting pada aktor pujaannya. Tentang bagaimana Ayu Ting Ting mendambakannya dan berharap kekagumannya tidak bertepuk sebelah tangan dan kelak kisah cintanya akan menjadi nyata. Memang akhirnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh jadian.Namun, sayangnya hubungan mereka hanya bertahan sebentar saja.

Rupanya kandasnya hubungan cinta antara Ayu Ting Ting dan Shaheer meninggalkan kesedihan mendalam bagi ibu satu anak ini. Ayu pun meluapkan kesedihannya karena dikhianati lewat lagu yang diberi judul “Suara Hati”. Itulah mengapa setiap menyanyikan lagu ini, ekspresi Ayu Ting Ting selalu mengharu biru.

Selain lagu “Suara Hati”, lagu Sambalado yang belum lama dirilis juga menjadi luapan kesedihan Ayu karena kegagalan cintanya kepada sang mantan suami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: