Take a fresh look at your lifestyle.

Lippo Grand Mall Bakal Jadi Pusat Belanja Terbesar di Tangerang

0 1,148
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dalam waktu kurang dari tiga tahun lagi,  Tangerang bakal punya pusat perbelanjaan terbesar yang diberi nama Lippo Grand Mall. Sedikitnya 450 tenant akan meramaikan mal yang menjadi bagian proyek teranyar milik Lippo, Millennium Village di Tangerang.

Related Posts
1 daripada 520

Tak main-main, pusat belanja di dalam area pengembangan 70 hektar tersebut  akan memiliki lima tenant besar, yaitu empat department store besar dan satu hypermarket berskala besar (super scale). Dengan luas sekitar 470.000 meter persegi, mal yang akan beroperasi pada 2018 mendatang kelak akan menjadi mal terbesar di Tangerang dan Jakarta Barat.

Saat ini, pembangunan pusat belanja bertajuk Lippo Grand Mall tersebut sudah memasuki tahap tiang pancang (piling). Pembangunannya bersamaan dengan menara apartemen Hillcrest, Farview, dan Emery Parc.

Guna merealisasikan pengembangan pusat belanja ini, grup Lippo merogoh kocek senilai Rp 3 triliun. Nilai ini termasuk pembangunan untuk tiga menara apartemen, infrastruktur, dan utilitas kawasan.

Tinggalkan komen