Take a fresh look at your lifestyle.

Super Pro, Inovasi Paramount Land Siasati Sengitnya Persaingan Pasar

0 670
Super Pro Paramount Land
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Paramount Land berinovasi untuk mendorong kemudahan pembelian properti bagi masyarakat, melalui Supermarket Properti (SuperPro), sebuah One-Stop Shopping produk properti pertama di Indonesia.

“SuperPro menyediakan produk-produk properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain,” ujar Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, di Jakarta, Jumat (9/10/2015) lalu.

Lebih lanjut dijelaskan, SuperPro dapat membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian.

Related Posts
1 daripada 6,811

“Lokasi SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan dipilih pada tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” katanya.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menambahkan, SuperPro merupakan perwujudan unsur place dalam empat pilar marketing (product, people, price, dan place).

“Kami ingin mendobrak kebiasaan bahwa bisnis properti adalah bisnis konvensional. Kami mempersiapkan orang-orang yang kompeten yang dibekali dengan pelatihan dari sisi motivasi, administrasi, cara pembayaran sampai dengan informasi terbaru soal perpajakan,” jelas Andreas.

Saat ini, telah tersebar 60 outlet SuperPro di Gading Serpong, Tangerang, dan Jakarta. Serta 10 outlet di Semarang. Dan dalam waktu dekat akan disusul di lokasi Surabaya dan Manado.

 

Tinggalkan komen